Gotong Royong menyambut Kunjungan Kerja TIM Joint Monitoring (UNICEF)

Dalam rangka kunjungan kerja TIM Joint Monitoring Program UNICEF beserta rombongan dan sekaligus memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan Hari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2019 di Kabupaten Sumbawa Barat, Bupati Sumbawa Barat mengajak dan merangkul seluruh kalangan masyarakat yang terdiri dari Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Instansi Vertikal, BUMN/BUMD beserta seluruh karyawan/karyawati, TNI, POLRI, Pemerintah Kecamatan Taliwang, Kelurahan dan Agen PDPGR se-Kecamatan Taliwang khususnya di 7 (tujuh) Kelurahan untuk melakukan gotong royong di sepanjang ruas-ruas jalan dalam kota Taliwang dan temtat-tempat umum lainnya.

Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa Barat merupakan salah 1 (satu) OPD yang turut serta berpartisipasi melaksanakan kegiatan Gotong Royong dengan mengerahkan Pegawainya, dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Honor Daerah, Pegawai Kontrak Daerah, Pegawai Sukarela, Pegawai Sukarela Kegiatan, Taruna Siaga Bencana (Tagana), hingga TIM Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT).

Gotong royong terbagi menjadi 13 wilayah. Lokasi gotong royong Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa Barat berada di Jl. Ade Irma Suryani, Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang berduet dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sumbawa Barat.

 

nida.aan2010@gmail.com